Nidji Merasa Spesial Duet dengan Rossa di HUT RCTI

Selasa, 23 Agustus 2016 - 21:56 WIB
Nidji Merasa Spesial...
Nidji Merasa Spesial Duet dengan Rossa di HUT RCTI
A A A
JAKARTA - Band Nidji merasa senang dan spesial saat berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia, Rossa di HUT ke-27 RCTI malam ini. Mereka juga mempersembahkan aksi panggung yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Makasih banget untuk RCTI yang sudah ngajak kita untuk turut merayakan hari ulang tahunnya ke-27 ini, plus peresmian gedung baru yang keren banget," kata Giring ditemui di HUT RCTI di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta (23/8/2016).

"Malam ini suguhan dari kita berupa kolaborasi yang belum pernah kita lakukan sebelumnya, apalagi sama seorang diva seperti Rossa. Persiapannya cukup lama karena untuk ulang tahun RCTI ke-27 ini kan spesial. Rasanya luar biasa sih, Rossa bisa dengerin lagu Nidji," tambah Giring.

Apa yang dipersembahkan Nidji ini lantaran usia 27 tahun bagi televisi merupakan usia yang luar biasa dan membawa hoki. Nidji berharap RCTI sebagai televisi swasta pertama di Indonesia ini bisa bisa menghadirkan berbagai acara musik agar dapat kembali menghidupkan industri musik di Tanah Air.

"Umur 27 itu angka hoki, luar biasa. Kami berharap RCTI bisa terus bikin acara musik yang keren-keren. Jadi musik Indonesia bisa makin hidup lagi. Kayak DahSyat sekarang sudah keren banget. Mudah-mudahan nanti makin banyak acara konser musik ya," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)